Dispenser

Kayaknya doi beneran sibuk deh. Kayaknya doi lagi gak mau diganggu dulu deh. Kayaknya doi mulai risih deh gue bawel banget. Gue bener-bener gak ngerti sama doi, doi bisa jadi orang paling hot seantero bumi ini dan doi bisa jadi orang paling dingin banget, kutub utara aja kalah deh. Dan disaat doi lagi didalam mood 'cold-nya' itu, gue cuma bisa pasrah dan berdoa, "tuhan, bisakah kau cairkan orang ini?", tapi kalo doi lagi dalam mood 'hot-nya' udah deh gue gak bisa ngapa-ngapain, klepek-klepek gue dibuatnya hahahahaha. Gue sebenernya capek menghadapi mahluk ini tapi apa mau dikata, gue udah terlanjur sayang sama doi. Seiring berjalannya waktu, mode hot&cold-nya itu bikin gue gedek juga, selalu gue yang harus ngertiin doi. Gue bingung kenapa gue bisa sesabar ini ya? Cinta emang gak butuh alasan, walaupun doi orang paling nyebelin didunia ini tapi tetep doi emang spesial dihati gue.


 Jenia, yang lagi deg-degan nunggu pengumuman UN. Semoga lulus amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar